Kapolsek Soeta Mengapresiasi “Padat Karya” Yang di Laksanakan OP Makassar

Jurnal8.com| Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Lantamal VI Makassar, dan Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, serta Polsek Soeta Pelabuhan Makassar, melaksanakan kerja bakti sepanjang 2,8 KM, di Kanal Pannampu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, (28/4).

Pada kegiatan “Padat Karya” yang diselenggarakan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar dan Lantamal VI Makassar, juga di ikuti Selain dari prajurit Lantamal VI, kegiatan tersebut juga diikuti anggota dari Polres Pelabuhan Makassar, khususnya Polsek Soeta.

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Rahmatullah berharap, kegiatan Padat Karya dengan membersih Kanal Pannampu tersebut, dapat mencerminkan orang Makassar tidak mau membuang sampah ke dalam kanal, ujarnya.

Foto istimewa : Kapolsek Soeta, AKP Rizkiana SH

Sementara Kapolsek Soeta, AKP Rizkiana SH, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan mengatakan, “agar kiranya warga sekitar kanal, dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat khususunya ke Kanal dan lebih peduli dengan lingkungan disekitar. Karena dengan lingkungan yang bersih, kita akan terjauhkan dari berbagai penyakit dan bahaya banjir,” pungkasnya.

guntur

Leave a Reply