Kapolsek Soeta Jenguk Anggotanya di Rumah Sakit

Jurnal8.com| Seorang pimpinan yang baik, adalah pemimpin yang peka terhadap kondisi anggota di lapangan maupun di Kantor, dengan demikian ia bisa tahu kelebihan, serta kekurangan orang orang yang berada dibawah komandonya.

Untuk mencapai hal tersebut, sang pemimpin terlebih dahulu harus bisa dekat dengan bawahannya, mengetahui karakter setiap anggota, agar anggota tersebut timbul respek dan penghormatan kepada sang pemimpin dari dalam hati.

Situasi ini sepertinya sangat tepat jika digambarkan pada orang nomor satu di kepolisian Sektor Soeta, AKP Rizkiana SH, yang didampingi Kanit Provos Ipda Abdul Azis, dan Kanit Patroli Ipda Masjaya, saat menjenguk anggotanya, Bripda Suci Adillah, yang terbaring sakit di Rumah Sakit Stella Maris, (7/5).

Kegiatan tersebut, sengaja Kapolsek agendakan, karena bagi Kapolsek, setiap nafas anggotanya sangat berharga, dan Kapolsek tahu betul cara menghargainya.

“Semua anggota saya di Polsek, saya anggap sebagai keluarga, oleh karenanya rasa sakit yang mereka rasakan adalah rasa sakit saya juga, sebab kami adalah satu, dan kami tidak terpisahkan” ungkap Kapolsek disela sela kunjungannya tersebut.

Lebih jauh Kapolsek juga mengungkapkan bahwa mudah mudahan dengan dukungan yang telah diberikannya dapat memberikan energi positif bagi anggotanya yang sedang sakit, sehingga diharapkan mereka bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti biasa, ujarnya.(Guntur)

Leave a Reply