Polres Pelabuhan Makassar Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

JURNAL8.COM,- MAKASSAR | Polres Pelabuhan Makassar gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas sekaligus buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di halaman Polres Pelabuhan Makassar Jl Ujung Pandang Kelurahan Bulo Gading Kecamatan Makassar, Kamis (16/5/19)

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Pelabuhan Makassar beserta jajarannya dan Bhayangkari, Kepala Otoritas Pelabuhan Makassar, Tripika Kecamatan Wajo, Tripika Ujung Tanah, Tripika Kecamatan Sangkarang, Lurah, Tomas, Tokoh Agama serta kalangan Jurnalis.

Hasil pantauan awak media ini terlihat para tamu nampak asyik mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Ustad Muksin Ramlan.

Forum Forum Silaturahmi Kamtibmasan sekaligus buka puasa bersama ini digelar dalam rangka untuk menciptakan situasi pemilu 2019, aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bahctiar, SH SIK, Msi menuturkan, “ Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai tradisi yang baik dalam rangka mempererat hubungan polisi dengan masyarakat.

Dimana kita sudah lewati masa masa pemilu tentu saja banyak perbedaan pendapat dan pandangan, dengan kegiatan silaturahmi ini dengan buka puasa bersama, kita menyatukan lagi pandangan pandangan kita dengan menjaga silaturahmi,” ucap Aris Bachtiar usai berbuka puasa. (rls)

Leave a Reply