Dalam Rangka Mempererat Silahturahmi, Kades Pa’Jukukan Ajak Warga ” Bukber”

jurnal8.com| Bantaeng, – Dalam rangka mempererat silahturahmi sekaligus menjalin Kerjasama yang baik, Kepala desa pa’jukukan gelar buka puasa bersama tokoh masyarakat desa pa’jukukan. Senin 27/5/2019.

Acara buka puasa tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Asbar Sakti dari partai PPP di Dapil 4 yang baru terpilih serta kepala dusun Pa’jukukan, Bakarayya, Kampalyya, Birea, Bonto Masinggu, Bonto Manakku, Sunggu Manai dan Kepala dusun Bungayya serta beberapa tokoh agama.

Kepala Desa Pa’jukukan, Hariyadi menjelaskan, Acara ini adalah moment yang baik mempererat hubungan antara perangkat desa dengan warga.

” Dengan momentum buka puasa bersama ini, terus menjaga komunikasi dan koordinasi untuk kemajuan desa Pa’jukukan”. Tuturnya

Lanjut Hariyadi, ” Puasa tidak hanya berarti menahan diri, tapi juga merupakan latihan dalam mengendalikan diri dari kesabaran, kejujuran dan memupuk rasa solidaritas,

Atas kehadiran tokoh agama, para kepala dusun serta semua warga Pajukukan saya selaku kepala desa pa’jukukan mengucapkan terimah kasih atas kehadirannya. Tandanya. (Tallasa)

Leave a Reply