Bupati Bantaeng Hadiri Undangan Tempo Media Group

JURNAL8.COM|BANTAENG – Bupati Bantaeng,Ilham Azikin, diundang Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, untuk menghadiri malam paparan Nominasi Pemenang Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2019, di Jakarta, Senin(24/6/2017)Sore.

Keterangan tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.ihsan di ruangan kerjanya, Jumat (21/6/2017).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bantaeng kembali paparan nominsi pemenang IAI 2019 berskala nasional, sebagai salah satu Kabupaten Bantaeng yang mendapatkan undangan  dalam Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2019: Bidang Investasi, Infrastruktur, Pariwisata, dan Layanan Publik.

Pada award tersebut, Kabupaten Bantaeng mendapatkan kesempatan, Attractiveness Award (IAA) 2019, yang digelar Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group.

“Surat dari Indonesia’s Attractiveness Index (IAI) Committee kepada DR.Ilham Azikin sebagai Bupati Bantaeng, Senin (21/6/2019) menyebutkan Paparan Nominasi Pemenang IAI 2019, Tempo Media Group sebagai penerbit Majalah Tempo, Koran Tempo, Tempo English, Majalah Travelounge dan Portal News Tempo.co untuk kelima kalinya bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, melakukan riset Indonesia Attractiveness Index ini,” tutur Ihsan.

Riset ini, masih menurut IAI Committee, lanjut Ihsan, melibatkan investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwisata untuk tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data-data perekonomian di seluruh Provinsi sampai Kabupaten/Kota di Indonesia, serta melakukan survei, pengolahan dan verifikasi data terhadap nominasi-nominasi Kabupaten/Kota terpilih, panitia Indonesia Attractiveness Award 2019, disebut Ihsan,mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bantaeng

Aktif menbangun Daerah yang akan hadir ,mempaparkan  tentang bidang kesehatan “Inovasi Pelayan Publik Terminal Darah Puskesmas” Kabupaten Bantaeng yang akan di sampaikan lansung oleh Bupati Bantaeng DR Ilham Azikin di acara  Nominasi Pemenang Indonesia Attractiveness Award 2019 Kategori Kabupaten yang baru pertama kali diundang mendapatkan kesempatan.

“Terpilihnya Kabupaten Bantaeng  sebagai peserta Indonesia Attractiveness Award 2019, menurut pihak panitianya, menunjukkan adanya potensi besar Kabupaten Bantaeng untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah,” kata Ihsan mengutip pernyataan pihak IAI Committe. ( MUDAHRI ).

Leave a Reply