Dwi Susanto Kunjungi Mako Polsek Duampanuan , Ini Tujuannya

JURNAL8.COM ,- PINRANG| kapolres pinrang Akbp Dwi Susanto,S.I.K,.M.H.bersama personil polres pinrang kunjungi Makapolsek Duampanua kecamatan Duampanua Dalam rangka kunjungan kerja dan mempererat tali silaturahim. Kamis,(12/03/20)

Kapolsek Akp Marjoko bersama personil polsek duampanua dan Danramil  Kapten Zakir beserta personilnya beserta kepala Desa dan Lurah sambut kapolres Dwi Susanto Dengan Baik dan penuh keramah tamahan.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri seluruh Kepala Desa dan Lurah, Kepala Sekolah , Tokoh  Agama serta Tokoh masyarakat 

Dalam sambutanya, Akbp Dwi Susanto,S.I.K,.M.H menuturkan, ” Kepolisian dan masyarakat haruslah selalu bersinergi agar dapat terjalin suasana aman dan nyaman selalu, kami berharap kepala desa atau lurah  bersama bhabinkantibmas agar selalu menjalin silaturahim kepada warganya , karena dengan adanya perhatian yang selalu di berikan  dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat akan tercipta suasana aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.” Ucap Dwi Susanto

Sambungnya, ” Apa yang Allah sudah berikan sama kita patut disyukuri ,  Utama untuk porsenil kepolisian kabupaten pinrang dimanapun anda melakukan kegiatan maka jangan pernah lalai melaksanakan ibadah kepada yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Kunjungan Kerja Kapolres pinrang di makopolsek Duampanua ini merupakan suatu bentuk mempererat tali silaturahim kepada wilayah binaannya  kepada masyarakat utamanya  di kabupateng pinrang dengan kunjungan yang di laksanakan Akbp Dwi Susanto .S.I.K,.M.H. sehingga dapat melihat langsung dan mengetahui  keadaan wilayah binaannya . (Ardy)

Leave a Reply