Raker PAC NU Tallo,Makassar, Angkat Thema Peran Muslimah Realisasikan Nilai Aswaja

Jurnal8.com|Makassar,- Bertempat di kantor kecamatan Tallo kota Makassar, Pimpinan Anak Cabang Muslimah Nahdatul Ulama (PAC-NU) Tallo kota Makassar masa hikmat 2024-2028 menggelar Rapat Kerja, (Rakercab) Ahad (9/6) siang.

Kegiatan yang menggusung thema “Peran Muslimah NU Merealisasikan Program dengan Nilai-Nilai Aswaja” itu berlangsung meriah dan diikuti seluruh pengurus dan simpatisan PAC NU se kecamatan Tallo

Rakercab ini tidak hanya menjadi ajang penting bagi perumusan strategi dan program kerja, tetapi juga sebagai momentum mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara para anggotanya.

Dalam sambutannya, ketua PAC-NU Tallo, Hj. Husnah Alimuddin S.Ag., MA menjelaskan bahwa rekercab ini bertujuan agar setiap kegiatan PAC-NU dapat merumuskan langkah-langkah konkret dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang ada.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan diikuti seluruh kader PAC NU. Saya berharap kegiatan ini dapat merumuskan langkah-langkah konkret PAC NU kedepan dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang ada.” Ujar Hj. Husnah sapaan akrabnya

Dalam rakercab tersebut, sambung Hj Husnah, semua program yang dipaparkan para ketua bidang PAC NU Tallo sangat bagus, “Terkhusus di bidang hukum dan advokasi sangat cocok untuk dijalankan di kecamatan Tallo ini, karena banyak sekali kejadian asusila yang membutuhkan perhatian kita”, jelasnya.

Setiap anggota PAC-NU yang sudah dilantik, sambung Hj Husnah harus mengadakan rapat kerja, baru melaksanakan kegiatan, “Karena tanpa adanya rapat kerja seperti ini, maka mustahil kita dapat menjalankan kegiatan lainnya, sebab tidak ada planning atau perencanaan yang bagus” tambahnya.

Dia juga berterima kasih kepada PAC-NU Kecamatan Tallo sebab meski dengan suasana seperti ini, PAC Tallo tetap eksis dan kompak “Ini yang semua kita harapkan, eksis dan kompak sehingga kedepan semua program kerja PAC NU dapat kita laksanakan dengan baik” tandasnya. (Hendra)

Leave a Reply