Direktur Angkutan Penumpang Pantau Kesiapan Arus Mudik

Jurnal8.com|Direktur Angkutan Penumpang dan Perintis PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) O.M. Sodikin, yang didampingi Kepala Cabang PT Pelni Makassar, Ridwan Mandaliko, pantau kesiapan Terminal Anging Mammiri Pelabuhan Makassar, jelang arus mudik lebaran 2019, Jumat (17/5).

Menurut Kepala Cabang PT Pelni Makassar, Ridwan Mandaliko, kegiatan pemantauan angkutan Lebaran ini, merupakan suatu yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Direksi PT Pelni, untuk memanjakan keselamatan dan kenyamanan penumpang, jelasnya.

Terkait harga tiket, Ridwan menjelaskan, tidak ada kenaikan harga tiket kapal di PT Pelni. Ridwan juga menghimbau pengguna jasa atau penumpang kapal milik PT Pelni, agar tidak membawa barang berlebihan, imbuhnya.

Namun jika ada penumpang yang membawa barang berlebihan, Ridwan berharap sebaiknya, menggunakan “Red Pack”. Karena selain barang tersebut aman, PT Pelni juga menyiapkan layanan “Port to Port” ataupun layanan “door to door” jika menggunakan Red Pack, jelasnya. (guntur)

Leave a Reply