Kapolres Bersama Dandim 1425 Jeneponto Berbagi Bingkisan

JURNAL8.COM| JENEPONTO,- Kapolres jeneponto bersama DanDim 1425 jeneponto beserta ibu Bayangkari dan perst KCK memberikan bingkisan pada petugas pos pengamanan OPS ketupat kabupaten Jeneponto. Selasa ( 4 /6/19)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 11.50 wita hingga pukul 14.30 wita, bertempat di 4 Pos Pengamanan Oprasi Ketupat di Kabupaten Jeneponto.

Hadir Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, S.I.K bersama dengan Dandim 1425/Jpt Letkol Inf Irfan Amir, S.E, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto dan Ibu Persit Kodim 1425/Jpt, Waka Polres Jeneponto, para PJU Polres Jeneponto mengontrol sekaligus memberikan bingkisan kepada Personil Pos Pam Ops Ketupat.

Penerima Bingkisan dari anggota Polri, TNI, Dishub, Pol PP dan Tenaga Kesehatan yang tengah bertugas dipos yang ditugaskan.

Ditemui Kasat Binmas AKP. Syahrul Regama menuturkan, Penyerahan bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Jeneponto dan Dandim 1425 Jeneponto kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas, Baik personil dari Kodim 1425 , Polres Jeneponto, Satpol PP dan Tim Medis yang ada di Pos.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para personil yang bertugas di Pospam, sekaligus mengecek kondisi personil, kesiap siagaan serta situasi di wilayah masing masing, yang mana masa tugas di Pospam masih berlangsung sekitar satu minggu lagi,” ujar Syahrul disela-sela acara

Lanjutnya, Kami berharap kepada seluruh petugas Pospam agar tetap semangat, jaga kondisi kesehatan dan tetap selalu waspada.” tutur Syahrul . (Laporan Tallasa /Mahmud )

Leave a Reply