SMA Frater Makassar Raih Prestasi Gemilang di Ajang Dance dan Students Got Talent

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Torehan prestasi kembali diraih oleh SMA Frater Makassar di dunia seni dan budaya. Pada ajang dance competition yang diselenggarakan oleh Bank BRI pada tanggal 9 – 10 Oktober 2023, tim dance SMA Frater berhasil menyabet juara kedua.

Tim dance SMA Frater yang terdiri dari Benediktus Aldo Tan, Frederik Junior Ruminggo, Konsela Meitania Arruan, Teresa Putri Bhayangkara De Leonardo, dan Xenia Hendrik Sesa menunjukkan penampilan yang memukau dan membanggakan.
Fr. Silvianus Gole HHK, M.Pd, Kepala SMA Frater Makassar, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian ini.

“Ini adalah bukti dari kerja keras para siswa dan mentor ekstrakurikuler dance dalam meningkatkan kualitas dan kreativitas di bidang seni dan budaya.” kata Fr. Silvianus.

Tidak hanya itu, di tengah kesibukannya dalam persiapan dance competition, Benediktus Aldo Tan juga berhasil meraih prestasi di ajang lainnya. Pada tanggal 8 Oktober 2023, Aldo, demikian sapaan akrabnya, menjadi juara harapan 2 dalam ajang Stundets Got Talent 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata.

Foto; siswa/siswi SMA Frater Makassar

“Kami sangat bangga dengan Aldo yang mampu menunjukan bakat dan kreativitasnya dalam dua ajang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. Ini adalah pencapaian yang luar biasa.” tambah Fr. Silvianus.

Preatasi ini menjadi bukti bahwa SMA Frater Makassar terus berupaya memberikan ruang bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang, termasuk seni dan budaya. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh warga sekolah untuk terus berkarya dan berprestasi.

SB: SMA  Frater Makassar

Leave a Reply