Gubernur Sulsel Gelar Bukber Bersama Para Pemimpin Media Lokal dan Nasional di Baruga Karaeng Pattingalloang

Jurnal8.com| Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah mengundang seluruh awak media untuk berbuka bersama di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan tersebut Menghadirkan ustad Arifuddin Lewa bersama Bagian Humas Pemerintah Sulawesi Selatan serta mengundang beberapa Organisasi serta pemimpin Media Online lokal dan Nasional

Foto: Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bersama Pemimpin Umum Media Online Jurnal8.com. (dok. Shanty)

Dalam buka puasa bersama itu, Nurdin Abdullah menyampaikan keberagaman hidup itu sangat penting dalam membina persatuan.

“Kita hidup dalam keberagaman, saling mengisi, saling menguatkan, lupakan perbedaan, utamakan persatuan,” pesan NA dalam buka puasa bersama tersebut.

Ia juga mengakui peran strategis pers atau media dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan.

“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak di publish maka tidak berarti apa-apa,” katanya didepan para pemimpin media Lokal dan Nasional

Nurdin Abdullah juga berterima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media. Serta peranan sebagai fungsi kontrol, di usia jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel yang baru berusia tujuh bulan, berharap media senantiasa melakukan koreksi.

“Kita masih harus selalu dikoreksi dan saya yakin ada hikmah dibalik itu semua, semoga pemerintahan kita semakin melayani dan bersih,” ujarnya.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan shalat Maghrib bersama di Masjid Baitul Aqsa kemudian dilanjutkan santap malam bersama.(*)

Tonton videonya dibawah ini:

Leave a Reply